Bagaimana perjalanan Toulon mendapat bola bergulir untuk revolusi Inggris Gareth Southgate

Revolusi Inggris Gareth Southgate dimulai pada tahun 2014 ketika dia adalah manajer U21
Dia mengambil sisi U20 ke Toulon – penampilan pertama Inggris di sana selama sembilan tahun
Ini memberinya kesempatan pertama untuk bekerja selama dua minggu dengan grup dan menanamkan nilai-nilai

Revolusi Gareth Southgate yang telah mengubah nasib dan reputasi Inggris berakar pada turnamen Toulon 2014.

Southgate menyetujui permintaan untuk mengambil tim Under 20 di sana setelah Inggris tidak berkompetisi dalam kompetisi selama sembilan tahun. Ini memberi bos Under 21 kesempatan pertamanya untuk bekerja selama dua minggu di luar negeri dengan kelompok, menanamkan nilai-nilai dan profesionalisme modernnya di sisi Inggris.

Dan itu adalah etos kesopanan, rasa hormat, kesopanan dan kebersamaan, dengan kedua pemain dan personil ruang belakang semua bekerja bersama sebagai satu tim yang bersatu, yang sekarang tertanam dalam skuad dua pertandingan jauh dari memenangkan Piala Dunia.


Dua dari skuad saat ini, Eric Dier dan Jack Butland, berada di grup U-20 di Toulon bersama Southgate dan asisten Steve Holland empat tahun lalu. Harry Kane akan melakukan perjalanan tetapi terluka saat bermain melawan Wales beberapa hari sebelumnya.

Komentar pertama Southgate dalam konferensi pers setelah kemenangan perempat final atas Swedia menyimpulkan pendekatannya terhadap manajemen. Dia memuji orang-orang yang tidak ada di barisan awal, seperti Phil Jones, Gary Cahill dan Danny Welbeck, karena sangat berkomitmen pada pelatihan.

Dan Southgate bahkan menemukan waktu dalam perayaan euforia dengan para pemain dan personel olahraga setelah peluit akhir untuk memeluk kepala keamanan Tony Conniford dan tiga perwira media yang berada di pinggir lapangan.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah menyimpan profil yang sangat rendah selama Piala Dunia meskipun perannya dalam membantu membiayai federasi sepak bola Rusia.

Namun dia dipahami telah menghadiri banyak pertandingan, meskipun tidak ada dalam daftar VIP atau dalam bidikan kamera.

The Samara Arena, yang akan selalu menjadi bagian dari sejarah sepakbola Inggris sebagai salah satu dari hanya tiga stadion di mana Inggris telah memenangkan perempat final Piala Dunia (Wembley dan Stadio San Paolo, Napoli menjadi dua lainnya), berada dalam bahaya dengan cepat menjadi Gajah Putih.

Pihak berwenang Samara telah mengeluh bahwa biaya 250 juta poundsterling untuk membangun stadion untuk menyelenggarakan enam pertandingan di Piala Dunia seharusnya lebih baik dihabiskan di wilayah yang relatif miskin.

Selain itu, tanah berkapasitas 42.000 dikatakan jauh lebih besar dari yang dibutuhkan di pos sepakbola.

Jangan menyebut 66 untuk RFU
Kesamaan dengan ’66 yang sekarang bergema di sekitar sepakbola Inggris memiliki arti yang agak berbeda di Twickenham, di mana 66 staf RFU kehilangan pekerjaan mereka dalam latihan pemotongan biaya massal.

Seorang juru bicara RFU mengatakan: “Kemungkinan akan ada sekitar 66 redudansi di akhir proses.”

Pemain Inggris menikmati waktu dengan teman-teman dan keluarga mereka di tribun langsung setelah pertandingan meskipun para pejabat FIFA semakin bingung bahwa itu mempengaruhi jadwal pertandingan pasak ketat mereka.

Sebagian besar dari mereka yang terlibat dalam perebutan menit-menit terakhir untuk tiket untuk semifinal Inggris melawan Kroasia di Moskow pada hari Rabu akan kecewa.

Alokasi resmi Inggris telah lama terjual dan keluarga pemain dan teman-teman akan diberikan prioritas untuk setiap tiket yang tersedia.

Paling banyak, diperkirakan ada 5.000 pendukung Inggris di dalam Luzhniki Stadium berkapasitas 78.000 penonton.

ITV Sport mengambil pertaruhan besar setelah hasil imbang Piala Dunia dengan menjadikannya prioritas mereka untuk memiliki pilihan pertama di semifinal atas BBC, meskipun Inggris belum mencapai tahap kompetisi sejak 1990.

Penonton mereka untuk pertandingan melawan Kroasia di negara yang dicengkeram oleh turnamen ini akan menantang 26.9million tengara yang menyaksikan upacara pembukaan London 2012 di BBC.

Beeb menarik 19.6m untuk perempat final melawan Swedia plus rekor 3,9 juta permintaan program online, yang semakin melemahkan angka-angka terestrial di era digital multi-saluran dan multi-stop ini.

 

sumber : https://www.kingkongbet.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *